Tinjau Pilkades di 2 Kecamatan

Bupati Rohil: Alhamdulillah, Aman dan Lancar

Oleh: Admin Berita Rohil | Minggu, 18 Juli 2016 - 08:12:49 WIB

Bupati Rohil: Alhamdulillah, Aman dan Lancar

Bupati Rohil Tinjau Pilkades

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp melakukan peninjauan pelaksanaan Pemilihan kepala desa (Pilkades) di dua kecamatan di Rohil. Dua kecamatan itu yakni kecamatan Tanah Putih sedinginan dan kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan ditinjau langsung karena dianggap rawan.

"Untuk kecamatan Tanah putih Sedinginan yang kita tinjau itu kepenghuluan ujung tanjung didua TPS, kemudian untuk di kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan yang kita tinjau di kepenghuluan Melayu besar dengan jumlah 4 TPS," ujar Suyatno di sela-sela melakukan peninjauan Pelaksanaan Pilkades, Minggu (17/7/16) pagi.

Suyatno mengatakan kalau dirinya melakukan peninjauan langsung pelaksanaan pilkades di dua kecamatan itu dengan tujuan agar tidak ada gejolak. Karena setiap ada pemilihan didua kecamatan itu sangat rawan. "Alhamdulillah sejauh ini pelaksanaannya berjalan aman dan lancar," ucapnya.

Ia juga mengatakan antuasias masyrakat melakukan pencoplosan dipilkades ini cukup bagus. "Ini pesta demokrasi yang sangat bagus, dimana masyrakatnya terlihat secara bergantian dan antri untuk mencoblos. Nah, partisipasi ini hendaknya nantinya bisa dilakukan dipesta demokrasi lainnya yang digelar di rohil," harapnya, dilansir serantaunews.com.(Rohilkab/Gn)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook