Bupati Suyatno: PPM Harus Fokus Menatap ke Depan

Oleh: Admin Berita Rohil | Minggu, 29 Mei 2016 - 16:39:13 WIB

Bupati Suyatno: PPM Harus Fokus Menatap ke Depan

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir H.Suyatno,menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga (PC-PPM) Kabupaten Rokan Hilir(Rohil) Periode 2014-2018, acara pelantikan dilaksanakan di Hotel Lion jalan Mawar, Bagansiapiapi.

Pelantikan tersebut dihadiri, Ketua DPD PPM Provinsi Riau, Tenku Nizar SH MH, Asisten III Kesra Rohil Ali Asfar SSos, Kadiskes Rohil Dr Junaidi Saleh, Dandim 0321/Rohil Bambang Sukisworo, Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Bima Suprayoga, Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan, Kapolres diwakili Kapolsek Bangko AKP Agung Tri Adiyanto Sik, Organisasi Pemuda KNPI, PP, ANSOR, IKP dan Anggota PC PPM Rohil.

Dalam sambutannya Bupati Suyatno mengatakan, PPM dalam keberadaannya sebagai salah satu organisasi yang sudah lama tumbuh dan berkembang bahkan tidak pernah absen bersama komponen pemuda lainnya ikut berjuang membangun Kabupaten Rohil ini.

"Sebagaimana diketahui Pemuda Panca Marga (PPM) harus fokus menatap kedepan jangan lagi mengalihkan pandangannya ke kiri dan ke kanan, apalagi saling tuding, hujat dan saling fitnah karena ini akan berdampak buruk bagi perkembangan perjalanan kabupaten Rohil ke depan," tuturnya.

Pada kesempatan itu bupati juga mengharapkan, kepada seluruh organisasi muda termasuk PPM merapatkan barisan,untuk bekerjasama dalam membangun kabupaten Rokan Hilir ini, karena tampa pemuda kita tidak bisa bekerja sendiri-sendiri.

"Untuk itulah saya berharap kepada Seluruh organisasi Pemuda yang ada di Kabupaten Rohil ini untuk berdiri terdepan melakukan terobosan-terobosan baru dalam bentuk karya nyata bagi upaya percepatan pembangunan di daerah ini melalui pola kebersamaman dengan menggerakkan segenap potensi yang ada," kata Bupati.

Sementara itu Ketua PC PPM Kabupaten Rokan Hilir Syafrianto, usai dilantik menekankan PC PPM Kabupaten Rohil sebagai penerus perjuangan orang tua harus mampu berbuat meneruskan cita-cita dan harapan para pejuang bangsa meski kondisi dan keberadaan penuh dengan tantangan.

"Lakukan apa yang terbaik hingga keberadaan PC PPM di daerah Rohil ini bisa bersinergi seiring sejalan bergandeng tangan bersama seluruh unsur mengisi pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat," terangnya, sebagaimana dilansir riaugreen.com.

Ketua PC PPM Rohil Syafrianto mengajak seluruh anggota PPM serta jajaran Organisasi pemuda lainnya yang ada di Kabupaten Rohil ini untuk bersatu dalam kebersamaan mengisi pembangunan serta menjaga situasi yang kondusif, harap Anto.

Mengenai keterlambatan Pelantikan PC PPM Kabupaten Rokan Hilir dikarenakan banyaknya kegiatan Pemerintahan seperti pileg, pilpres, pilgub dan Pilkada, sehingga membuat pelantikan diundur. "Alhamdulillah pada hari ini kita bersyukur pelantikan terlaksana," ucap Syafrianto.(Rohilkab/Gn)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

Komentar

Komentar Facebook