Resmikan Vihara Panipahan

Bupati Rohil Berharap Bersama Memelihara Kerukunan

Oleh: Admin Berita Rohil | Kamis, 31 Maret 2016 - 14:12:01 WIB

Bupati Rohil Berharap Bersama Memelihara Kerukunan

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rohil H Suyatno meresmikan Vihara Diepangkaro Panipahan sekaligus melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kamis, 31 Maret 2016.

Turut menghadiri jajaran Forkopimda Rohil, Plt Sekda, Asisten dan kepala dinas di pemerintahan kabupaten Rohil.

Vihara yang memakan waktu 16 bulan dalam pembangunannya merupakan vihara pertama yang ada di kecamatan Pasir Limau Kapas.

"Ini merupakan hari yang bersejarah bagi kabupaten Rokan Hilir, karena telah berhasil membangun sebuah rumah ibadah umat Budha melalui swadaya masyarakat," ujar Bupati, sebagaimana dilansir riausky.com.

Ia berharap agar bersama-sama menjaga dan memelihara kerukunan antar umuat beragama, karena ini merupakan tanggungjawab bersama.

Dalam acara ini juga dilakukan penyerahan bantuan kepada keluarga yang mendapat musibah kebakaran beberapa waktu lalu di kecamatan Pasir Limau Kapas. Bantuan ini berasal dari anggaran dana APBD Rohil, APBD Riau dan APBN yang diserahkan langsung oleh Bupati Rohil.(Rohilkab/Gn)

  Print Berita

Redaksi menerima kiriman berita dan foto. Bagi yang berminat silahkan kirim berita dan foto Anda ke email:prodesanews@gmail.com

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook