Menu

Mode Gelap

Peristiwa · 11 Feb 2022 13:29 WIB ·

HUT AMPG Ke-20, Bagikan Ratusan Nasi Kotak ke Korban Banjir


 HUT AMPG Ke-20, Bagikan Ratusan Nasi Kotak ke Korban Banjir Perbesar

Prodesanews.com | Bengkalis, – Angkatan Muda Partai Golongan Karya (AMPG) Kabupaten Bengkalis melakukan gerakan sosial dengan program berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Kali ini AMPG Berbagi menyasar kepada warga masyarakat yang terkena banjir akibat derasnya hujan yang melanda Pulau Bengkalis pada Rabu malam hingga Kamis siang kemaren.

Namun, terdapat beberapa Desa yang mengalami debit air yang cukup tinggi, salah satunya di Dusun Wonosari Barat Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis.

Ketua AMPG Bengkalis Rainer mengatakan, Kegiatan ini bagian dari rangkaian HUT AMPG Ke 20 yang bertepatan pada hari ini, Jumat 11 Februari 2022.

“Sebagai organisasi sayap, AMPG Kabupaten Bengkalis yang saya pimpin beserta anggota mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD Partai Golkar Bengkalis Syahrial,S.T, atas saran dan support yang telah diberikan kepada kami. Dan untuk pembagian ratusan bingkisan / nasi kotak kepada korban banjir ini, kami langsung menyisir dari rumah ke rumah,” ucapnya Jumat (11/02/2022).

“Dan kami mohon maaf jika masih terdapat kekurangan atas apa yang telah kami berikan dan jika masih ada yang belum kami berikan harap dimaklumi atas keterbatasan kami,” tambah Rainer.

Selain pengurus AMPG, dalam kegiatan ini juga turut serta Bendahara DPD Partai Golkar Bengkalis Ricky Valentino,SE. Ia sangat mengapresiasi rekan-rekan AMPG yang telah melakukan gerakan berbagi, tentunya ini bentuk perhatian, kepedulian dan berbagi atas rejeki yang diperoleh kepada warga yang membutuhkan.

“Hari ini, mewakili ketua Golkar Bengkalis kami hadir dan ingin bersentuhan langsung melihat dan mendengarkan keluhan dan harapan masyarakat. Semoga bisa menjadi solusi untuk masa yang akan datang dalam hal mengantisipasi banjir di pulau Bengkalis yang kita cintai ini,” ujar Riki.

Baca Juga:  Breaking News : Kantor MUI Pusat Ditembak

Sementara itu, Aminah salah seorang warga korban banjir menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan bingkisan yang telah diberikan kepadanya.

“Semoga AMPG dan Golkar Bengkalis semakin gemilang,” ucapnya tulus(*)

 

 

Artikel ini telah dibaca 81 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

BPBD Bersama TNI/Polri Berjibaku Padamkan Api Karlahut Di Kelurahan Pematang Pudu

26 April 2024 - 20:54 WIB

Jelang Pilkada 2024, KPU Bengkalis Gelar Sayembara Maskot dan Jingle, Total Hadiah 25 Juta

26 April 2024 - 07:24 WIB

Cabang Fahmil Qur’an Putra Kabupaten Bengkalis Raih Juara Pertama MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau

25 April 2024 - 08:11 WIB

Serentak, DPD dan DPC PDIP Se-Riau Buka Penjaringan Bacalon Kepala Daerah, Kaderismanto: Bengkalis dan Pelalawan Usung Kader Terbaik

24 April 2024 - 17:42 WIB

Breaking news, KPU Resmi Tetapkan Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres

24 April 2024 - 13:11 WIB

DPC PDI-P Buka Penjaringan Khusus Wakil Bupati Untuk Dampingi Kasmarni

24 April 2024 - 08:28 WIB

Trending di Sorot