Lurah Terkul Lantik 26 Ketua RT Dan 8 RW Erwan :merupakan Penyambung Lidah Antara Masyarakat Dan P

Mulai tayang: Jumat, 24 Januari 2020 - 01:22:38 WIB

 

RUPAT , Prodesanews.com – Lurah Terkul Erwan kurniawan S.sos melantikan 26 Ketua RT, dan 8 Ketua RW Kelurahan Terkul Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis  priode 2020- 2023, pelantikan tersebut turut disaksikan Ketua LPMK dan Seluruh Ketua RT/ RW yang ada diwilayah Kelurahan Terkul, bertempat di Aula kantot lurah Terkul  Kamis , (23/1/2020).Pagi

 

Lurah Terkul Erwan Kurniawan S.sos (tengah)bersama jajaranya

 

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 1 tahun 2020  tanggal 23 januari 2020 tentang Pengangkatan Ketua RT dan Ketua RW di lingkungan Kelurahan Terkul periode 2020-2023 mendatang.

 

Lurah Terkul beri salam ucapan usai dilantik

 

Pantuan wartawan turut hadir Lurah Terkul  Erwan kurniawan S.sos,seklur Edi saputra S.Pd,Ketua LPMK Syaril Bhabimkamtimas BRIPKA Antonius Nasution, RT dan RW yang akan  dilantik tokoh masyarakat dan puluhan undangan

 

BHABIMKAMTINMAS Anton Menberi bantuan  kepada limas

Dalam kata sambutan Lurah  Terkul Erwan Kurniawan S.sos juga berharap, Ketua RT dan Ketua RW yang baru dilantik, agar ke depan dapat bisa bersinergi dengan pemerintah dalam hal ini Pemkab  Bengkalis

Lurah Terkul beri ucapan

Baik itu dalam pelayanan di masyarakat maupun pembangunan di Kelurahan Teekul ke depan.

 

Apapun kebijakan pemerintah, Ketua RT dan Ketua RW untuk dapat menyampaikan informasi ditengah masyarakat berada di Kelurahan Terkul Kecamatan  Rupat . Agar masyarakat dapat informasi tersebut.

Artinya, tidak ada kata dari masyarakat tidak mengetahui informasi yang sudah dilakukan oleh pemerintah dalam hal ini Pemeritahan kelurahan Terkul.

 

Peserta RT dan RW gelar

”Bantu (RT dan RW, red) masyarakat, baik dari segi pelayanan maupun lainnya,” harap dia.

 

Lanjut Erwan usai kegiatan dirinya menjelaskan pelantikan ini merupakan hasil dari pemilihan ketua RT dan RW secara langsung dan hasilnya tertuang dalam berita acara, ketua RT dan RW terpilih merupakan aspirasi masyarakat

agar pemimpin yang baru lebih transparan dan mampu menghadapi pembangunan yang akan datang sesuai dengan program Kelurahan  Terkul.

Lurah Tetkul Menyanyikan indonesi raya

“Semoga pembangunan yang ada diwilayah Kelurahan  Terkul ini lebih meningkat secara signifikan dibawah komando ketua RT dan RW yang baru sehingga selaras dengan visi- misi Bupati ,” harapnya.



Pimpinan penggerak 02 koranriau

 

Salah satu Ketua RW.  Saat dikomfirnasi mengungkapkan rasa syukurnya atas acara pelantikan yang berjalan dengan lancar dan kedepan dirinya akan membina para ketua RT yang ada dilingkungan RW.  agar wilayahnya lebih maju dan lebih baik serta menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku di Bengkalis.



RT SAAT MENENGKENG BERITA ACARA PELANTIKAN

“Program kerja yang paling utama dan akan segera dilaksanakan yaitu bidang kebersihan, kesehatan masyarakat, transfaransi dan keamanan lingkungan,” tegasnya.

 

RW juga menghimbau kepada masyarakat Terkuli untuk bersama-sama, bahu membahu dalam menjalankan program kerjanya. (budi)



Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.