Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019, Hj Aisyah : Kita harus Unggul di Semua Bidang

Mulai tayang: Sabtu, 17 Agustus 2019 - 13:53:40 WIB

BANDAR LAKSAMANA – Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun, Pemerintah Kecamatan Bandar Laksamana menggelar upacara memperingati hari kemerdekaan ke 74 yang dilaksanakan di lapangan MTQ Desa Api-Api Kecamatan Bandar Laksamana. Sabtu (17/08/19)

Sebelum upacara tingkat kecamatan dilaksanakan, terlebih dahulu upacara bendera terlebih dahulu dilaksanakan di Desa-desa Kecamatan Bandar Laksamana.

Upacara Bendera memperingati kemerdekaan Repbulik Indonesia ke 74 tingkat kecamatan Bandar Laksamana sebagai Inspektur upacara Acil Esino, Komandan Upacara dari Bhabinsa, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Hj Aisyah dari dapil Bukit dan Siak Kecil selaku pembacaan Teks Proklamasi, Polsek Bukit Batu, Danramil Bukit Batu, Kepala Puskesmas Kecamatan Bandar Laksamana Serikun, Kades Parit 1 Api-Api, Temiang, Api-Api, Tenggayun, Sepahat dan Kades Tanjung Leban dan Bukit Kerikil.

Upacara hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 juga dimeriahkan dari Marching Band Laksamana SMAN 1 Bandar Laksamana untuk mengiringi kenaikan sang saka merah putih.

Upacara bendera juga ikut oleh Unit Pemerintahan Kecamatan, Kepala Sekolah mulai dari SD, SMP, SMA, MA dan SMK yang ada kecamatan Bandar, majelis guru, PNS, Pendamping Desa, Mahasiswa KKN, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pengelola USP dan masyarakat Bandar Laksamana.

Dalam Sambutan Gubernur Riau yang dibacakan oleh Plt Camat Bandar Laksamana Acil Esino mengatakan, pada peringatan hari jadi Provinsi Riau yang ke 62 tahun 2019 sepekan yang lalu, Pemerintah Provinsi Riau telah memberikan penghargaan kepada 12 tokoh pejuang Kemerdekan Republik Indonesia dari Provinsi Riau atas jasa-jasanya dalam mendermakan hidup dan matinya melalaui perjuangan fisik mau pun nonfisik.

Penetapan penghargaan ini sesuai dengan surat keputusan Gubernur Riau No 913/VIII/2019. Pemberian penghargaan ini sebagai wujud penghormatan dan apresiasi kepada tokoh dan perjuangan kemerdekan Republik Indonesia asal Provinsi Riau dengan jerih payah dan keikhlas hatinya berjuang untuk daerah dan bangsa ini.

“Perjuangan seperti mereka inilah, yang harus menjadi contoh dan teladan bagi kita, terutama bagi generasi penerus bangsa dalam mendukung pembangunan”, sebut Plt Camat Bandar Laksamana Acil Esino.

Ulang tahun republik Indonesia yang ke 74 tahun ini, mengangkat tema “Sumber daya manusia unggul Indonesia maju” tema tersebut mengambarkan visi misi pemerintah, dalam meningkatkan sumber daya manusia.

“Momentum kemerdekaan ini, merupakan momentum yang tepat untuk memperkokoh tali silaturahmi Bangsa Indonesia, memperkuat rasa kebangsaan, merayakan kebersamaan dan meningkatkan semangat kerja yang lebih baik”, ingat Acil.

Seusai upacara Bendera 17 Agustus, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Hj. Aisyah yang diminta tanggapannya oleh awak media prodesanews, Mengatakan dengan tema kemerdekaan republik Indonesia yang ke 74, maka  kita harus unggul pada semua bidang baik olahraga, ekonomi, pendidikan dan lain sebagainya”, harap Hj Aiysah.(AT)

1 Komentar

  1. 919175
    919175 01 September 2019 - 05:13:48 WIB

    Propecia Mental Side Effects Order Now Generic Acticin Scabies Best Website [url=http://aquedan.com]cheap zoloft without prescription[/url] Procalis Levitra Achat Kamagra 100 Mg Priligy Premature Ejaculation

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.