.:: prodesanews.com ::.

Gebyar Bagi Hadiah Unit Usaha Simpan Pinjam Harapan Baru

Mulai tayang: Rabu, 06 Maret 2019 - 20:42:35 WIB

Untuk diketahui Unit Usaha Simpan Pinjam Harapan Baru sekarang ini sudah berada di bawah Badan Usaha Milik (BUM) Desa Langgam Sako. Keberadaan di BUM Desa Langgam Sako karena sudah di inventariskan.
 
Pada kegiatan gebyar bagi bagi hadiah unit USP Harapan Baru tampak hadir kabid P2M Erdila Fitriadi dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Bengkalis, Perwakilan Bank Mandiri Arif Kurniawan, Koordinator Kabupaten Bengkalis Fakhtiar Qadri, Koordinator Kecamatan Bengkalis Berry Pratama, Kepala Desa Teluk Latak yang diwakili Sekdes Hasan Asyari , Pendamping Desa Bidang Ekonomi Novita Mulyani, Ketua BPD Kharuddin, Direktur BUM Desa Nurizal, tokoh masyarakat dan pemanfaat hadir pada saat itu.
 
Untuk ketahui bersama, hari ini membagi bagikan hadiah kepada pemanfaat yang beruntung. Sebelum pembagian hadiah ini kami sudah melaksanakan Musyawarah desa pertanggungjawaban tahunan beberapa hari yang lalu.
 
Hari ini pembagian hadiah kepada pemanfaat lancar, untuk itu mari kita sambut dengan keadaan gembira.
 
"Gembira pemanfaat dalam menghadapi gebyar bagi bagi hadiah adalah kepuasan tersendiri bagi kami yang berkerja di sini", harap Ketua Unit Usaha Simpan Pinjam Harapan Baru Herlina.
 
Pada kesempatan bagi bagi hadiah ini, saya mengundurkan diri dari Ketua Unit USP Harapan Baru dengan berkerja di situ selama sepuluh tahun.
 
"Saya mohon maaf kepada pemanfaat, pengelola dan pihak Desa serta pada Dinas PMD dan yang hadir kalau saya ada salah selama ini mohon maafkan", ungkap Lina dengan panggilan sehari hari.
 
Selanjutnya, pihak Desa yang diwakili oleh Sekdes juga memohon maaf kepada Herlina apa ada kesalahan dari pihak desa selama ini.
 
"Kami juga mohon maaf kepada ibu Herlina kalau ada salah selama ini", sebut Sekdes Hasan Asyari.
 
Pada kesempatan ini, kami berharap kepada pengelola unit usaha simpan pinjam dan pengurus BUM Desa serta pihak Bank untuk bisa berkerja sama dengan baik.
 
"Dengan ada kerja sama yang baik bisa membuat perubahan di unit usaha simpan pinjam untuk lebih maju lagi", harap Sekdes Teluk Latak.
 
Senada dengan Sekdes Teluk Latak, Kabid P2M Erdila Fitriadi mengatakan adanya kebersamaan dengan baik bisa meningkatkan kemajuan di Desa dan unit yang ada di Desa setempat.
 
"Kami berharap ada kebersamaan dengan baik desa dan lembaga serta unitnya lebih bagus dan dapat menyumbang PADes untuk Desanya", tutup Erdila.(AT)
 

1 Komentar

  1. 919175
    919175 01 September 2019 - 05:13:48 WIB

    Propecia Mental Side Effects Order Now Generic Acticin Scabies Best Website [url=http://aquedan.com]cheap zoloft without prescription[/url] Procalis Levitra Achat Kamagra 100 Mg Priligy Premature Ejaculation

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.