Penutupan MTQ ke V Desa Prapat Tunggal Kecamatan Bengkalis

Mulai tayang: Minggu, 30 Desember 2018 - 11:24:51 WIB

PRAPATTUNGGAL -- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke V tingkat Desa Prapat Tunggal resmi di tutup dan langsung pengumuman juara satu sampai tiga dan harapan satu sampai tiga.

MTQ ke V tingkat Desa Prapat Tunggal Kecamatan Bengkalis berjalan selama 4 hari 4 malam dilaksanakan di halaman Masjid Mardhotillah. Tepatnya malam ini tanggal 28/12/18 resmi di tutup.

Sebelum penutupan MTQ ke V tingkat Desa Prapat Tunggal di umumkan juara umum oleh panitia MTQ. Juara umum MTQ ke V tingkat Desa Prapat Tunggal atas nama Asrul Azmi terbaik I dari golongan tingkat dewasa dengan nilai 98 poin.

Penutupan MTQ ke V tingkat Desa Prapat Tunggal Ahmad selaku kepala Desa yang wakili Ketua BPD Muhammad Hatta mengucapkan terimakasih kepada pada panitia sudah melaksanakan MTQ ke V secara lancar dan aman.

"Kami dari ketua BPD dan pemerintah desa banyak-banyak berterima kasih kepada pada panitia, dewan juri dan masyarakat prapat tunggal sudah dapat mensukseskan MTQ ke V ini", ungkap Hatta.

Selanjutnya, kami juga berharap kepada peserta yang belum mendapat juara untuk jangan berkecil hati, tetapi belajar untuk lebih bagus lagi.

"Bimbinglah anak kita supaya lebih bagus. Untuk LPTQ desa Prapat Tunggal ajaranlah anak kita membaca Al Quran lebih baik lagi", Harap Hatta.

MTQ ke V tingkat Desa Prapat Tunggal dengan resmi ditutup oleh Kades Ahmad dan diwakili ketua BPD M Hatta dengan di tandai penekanan serine dan dilanjutkan penurunan bendera LPTQ.

Terakhir acara penutupan MTQ ke V tingkat Desa Prapat Tunggal di umumkan juara 1 sampai 3 serta harapan 1 sampai 3. (AT)

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.