Anggota DPRD Febriza Luwu Hadiri Upacara HUT RI ke 73 Tahun di Kecamatan Bandar Laksamana

Mulai tayang: Sabtu, 18 Agustus 2018 - 10:37:16 WIB

BANDAR LAKSAMANA -- Dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun Pemerintah Kecamatan Bandar Laksamana menggelar upacara memperingati hari kemerdekaan 73 yang dilaksanakan di lapangan MTQ Desa Api-Api Kecamatan Bandar Laksamana. Jumat (17/08/18)

Sebelum upacara kecamatan di peringati dilakukan upacara bendera tujuh belasan di Desa-Desa yang ada di Kecamatan Bandar Laksamana.

Upacara bendera kemerdekaan RI ke 73 di hadiri Camat Bandar Laksamana Inspektur upacara Afrizal, Komandan Upacara Sukardi Bhabinkamtibmas Desa Sepahat, Anggta DPRD Kabupaten Bengkalis Febriza Luwu atau Ibu Ica sebai pembacaan Teks Proklamasi, Wakil Polsek Bukit Batu Agus Jiwandono, Danramil Api-Api Ardi, Kepala Puskesmas Kecamatan Bandar Laksamana Serikun, Kades Parit 1 Api-Api, Temiang, Api-Api, Tenggayun, Sepahat dan Tanjung Leban dan kecuali Bukit Kerikil yang tidak ikut upacara bendera di karenakan kondisinya sangat jauh dari pusat Ibukota Kecamatan.

Upacara hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 juga di ikuti Marching Band Laksamana SMA N I Bandar Laksamana untuk mengiringi kenaikan sang saka merah putih.

Upacara bendera juga ikut oleh Unit Pemerintahan Kecamatan, Kepala Sekolah mulai dari SD, SMP, SMA, MA dan SMK yang ada kecamatan Bandar Laksamana.

Selain kepala sekolah juga diikuti oleh majelis guru, PNS, Mahasiswa KKN, Babinsa, Bhabinkamtibmas, siswa SD sampai SMA, pengelola USP dan masyarakat Bandar Laksamana.

Tujuh belas Agustus merupakan hari kemerdekaan negara kita yang dilakukan upacara bendera oleh setiap Sekolah, Pemerintahan pusat sampai Pemerintahan Desa.

Pada sambutan Gubernur Riau yang dibacakan oleh Camat Bandar Laksamana Afrizal mengatakan kita sudah masuk masa politik dalam pemilihan DPRD, DPRD Provinsi, DPR dan Presiden.

"Masa kampanye untuk dapat di lakukan secara damai dan tidak menjatuhkan lawan", ingat Camat Bandar Laksamana pada sambutan yang dibacanya.

Kecamatan Bandar Laksamana merupakan kecamatan baru ini merupakan upacara bendera hari kemerdekaan RI yang kedua kali. Camat Bandar Laksamana berharap di tahun depan kita sudah punya lapang upacara sendiri.

"Sekarang upacara HUT RI masih pindah dari satu desa ke yang lain dan kita harus punya gedung Camat, tidak mengontrak rumah masyarakat lagi" harap Camat Bandar Laksamana Afrizal.

Seusainya upacara bendera RI ke 73, pihak media menanyakan kepada anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Febriza Luwu semat pemuda dalam mensukseskan upacara bendera RI ke 73.

“Upacara kemerdekaan ke 73 hari berjalan lancar dan khimat dengan antusias pemuda dan masyarakat cukut tinggi sekali”, sebut Ica.

Sembonyan kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 Kerja Kita Prestasi Bangsa. (AT)

 

4 Komentar

  1. romsyah
    romsyah 22 Februari 2017 - 17:45:43 WIB

    UED-SP Menara Desa Pematang Duku Kecamatan Bengkalis Mantaaaaap...........................

    1. romsyah
      romsyah 22 Februari 2017 - 17:46:54 WIB

      UED-SP Menara Desa Pematang Duku Kecamatan Bengkalis, Mantaap

      1. indra sukma
        indra sukma 23 Februari 2017 - 08:24:56 WIB

        Pertanyaan : kadus sebagai perangkat desa. Apa kah guru honorer di smk diboleh kan menjadi kadus?

        1. indra sukma
          indra sukma 23 Februari 2017 - 08:24:59 WIB

          Pertanyaan : kadus sebagai perangkat desa. Apa kah guru honorer di smk diboleh kan menjadi kadus?

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.