Menu

Mode Gelap

Sorot · 18 Des 2022 11:28 WIB ·

Afdal Ketua Karang Taruna Juga Pegawai Honorer BPBD Bengkalis Sukses Hantarkan Karang Taruna Desa Meskom Juara III Terbaik Kabupaten Bengkalis


 Afdal Ketua Karang Taruna Juga Pegawai Honorer BPBD Bengkalis Sukses Hantarkan Karang Taruna Desa Meskom Juara III Terbaik Kabupaten Bengkalis Perbesar

PRODESANEWS.COM.Rupat Utara – Karang Taruna Desa Meskom Kecamatan Bengkalis masuk nominasi Karang Taruna terbaik tingkat desa se Kabupaten Bengkalis hal tersebut di sampaikan dalam acara Bulan Bakti Karang Taruna Se-Provinsi diselenggarakan di Pantai Lapin Rupat Utara dari Jum’at 16 sampai Minggu 19/12/2022.

Kegiatan BBKT Se Provinsi Riau tersebut di ikuti KT Kab/Kota Se- Provinsi Riau yang langsung di hadiri Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT) Republik Indonesia Bung Dr. H. Didik Mukrianto, SH,.MH dan Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Bung Andri.

Turut Hadir Gubernur Riau Yang di Wakili Kadis Sosial Provinsi Riau beserta jajaran, Bupati Bengkalis yang diwakili Sekda Kab. Bengkalis Bersama Kadis Sosial Kab. Bengkalis beserta Rombongan Forkompinda dan Forkompincam Kab. Bengkalis.

Lomba seleksi karang taruna berprestasi ini dilakukan 2 bulan sebelum BBKT ke 62 tingkat provinsi Riau, pengumuman tersebut baru dilaksanakan pada hari ini.

Masuknya nominasi Karang taruna Desa Meskom yang dinahkodai bunga Afdal beserta jajaran pengurus dan kader karang taruna desa Meskom dalam nominasi Pengurus Karang taruna terbaik salah satu indikator karana banyak menginisiasikan kegiatan-kegiatan sosial budaya, Seni, Kepemudaan, olahraga maupun pembinaan terhadap usaha ekonomi produktif yang sedang mulai berjalan di desa meskom, tujuan dari kegiatan tersebut adalah salah satu mendukung program pemerintah Desa maupun program Bupati Bengkalis Kasmarni, S
Sos,. MMP untuk menjadikan Bengkalis bermasa.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada kepala Desa Meskom Usman, SP selaku pembina karang taruna desa Meskom dan juga kepada Ketua BPD Desa Meskom Abu Talib selama ini telah mensupport kegiatan yang telah kami laksanakan tampa dukungan dan perhatian dari pemerintah Desa maupun BPD tentunya kami tidak bisa banyak berbuat sampai saat ini,” ujar Ucap Bung Afdal.

Baca Juga:  Tak lulus Seleksi Administrasi, 583 Pelamar PPPK Pemprov Riau Ajukan Sanggah

Di kesempatan yang sama karang taruna kabupaten Bengkalis yang diketuai Bung Hermansyah diumumkan sebagai juara 1 seleksi karang taruna berprestasi kategori Kabupaten dan karang taruna kecamatan Mandau diketuai Bung Roby sebagai juara 1 seleksi karang taruna berprestasi kategori kecamatan Provinsi Tahun 2022.

Kabar baik ini disampaikan saat pelaksanaan apel bulan Bhakti karang taruna ke 62 tingkat Provinsi Riau, yang mana, yang bertindak selaku inspektur Pada pelaksanaan apel ini adalah ketua umum nasional karang taruna didik mukrianto.

Artikel ini telah dibaca 156 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kades dan BPD di Riau Bakal Dapat Kendaraan Operasional Bantuan Pemprov

2 Mei 2024 - 08:13 WIB

Wabup Bengkalis dan Bupati Kuansing Jadi Saksi Nikah Winda Novita dan Muhammad Subhan

28 April 2024 - 20:39 WIB

BPBD Bersama TNI/Polri Berjibaku Padamkan Api Karlahut Di Kelurahan Pematang Pudu

26 April 2024 - 20:54 WIB

Jelang Pilkada 2024, KPU Bengkalis Gelar Sayembara Maskot dan Jingle, Total Hadiah 25 Juta

26 April 2024 - 07:24 WIB

Cabang Fahmil Qur’an Putra Kabupaten Bengkalis Raih Juara Pertama MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau

25 April 2024 - 08:11 WIB

Serentak, DPD dan DPC PDIP Se-Riau Buka Penjaringan Bacalon Kepala Daerah, Kaderismanto: Bengkalis dan Pelalawan Usung Kader Terbaik

24 April 2024 - 17:42 WIB

Trending di Sorot